Para Inspirator Berbagi Kisah pada Siswa SDIT Al-Fityan School Aceh

Para Inspirator Berbagi Kisah pada Siswa SDIT Al-Fityan School Aceh

”Bagi Anda (para inspirator) hanya satu hari cuti bekerja. Namun satu hari kehadiran kalian, bagi murid-murid itu bisa menjadi hari yang menginspirasi mereka seumur hidup. Berbagi cerita, pengalaman dan pengetahuan untuk menjadi inspirasi, cita-cita dan mimpi yang kelak akan mereka wujudkan.”

Kamis (5/3). Ada yang berbeda hari ini di ruang kelas. Pelajaran yang dipelajari juga terlihat berbeda. Wajah yang berdiri di depan kelas pun juga berbeda. Ada yang berpakaian dokter, jaksa, wartawan, pakaian polisi dan masih banyak lainnya.

Siapakah mereka?

Mereka adalah para inspirator yang hadir memenuhi panggilan hati untuk bercerita dan berbagi pengalaman tentang profesi yang mereka tekuni. Ada Pak Zuhri, A.Md sebagai Petani Organik, Kak Reza Luthfia sebagai Pebisnis Online, Kak Ratna Furi, S.Hut sebagai Driver Koala, Pak Anharullah sebagai Wartawan TVONE, Kak Yuca Zenobia sebagai Wirausaha, Bg Muhammad Ridha sebagai Entrepreneur Muda, Bg Zulkarnen, S.Pd.I sebagai YouTuber, Bg Wahyu Rezeki, M.I.Kom, CH, CHt sebagai Dosen & Motivator, Ibu Diana Febrita, S.Farm, Apt sebagai Apoteker, Bg Uli Akbar sebagai Penulis, dr. Anna Trianna sebagai Dokter anak, bg Ariel Kahhari sebagai News Anchor TVRI, dr. Kiblat Puspa Vijaya, SE.,M.K.K sebagai Dokter Umum Bandara SIM, Ibu Epi Puspita, SH sebagai Jaksa, bg Muhammad Mulqan sebagai Software Engineer, Kak Sri Novita Sari sebagai Chef, drh. Roslizawati, M.P sebagai dokter Hewan, Bripda Deby yolana F.S. /Bripda cut Zahra Humaira/ Bripda devila Anggraini sebagai Polwan dan bapak Amrina,S.Kom.,S.Pd. sebagai Mentor Online.

Anak-anak sangat antusias serta semangat luar biasa mendengarkan cerita, motivasi dan pengalaman dari para inspirator. Sehingga, anak-anak jadi tahu, bahwa cita-cita itu tak hanya sebatas seorang dokter, pilot dan guru seperti yang dicita-citakan anak-anak pada umumnya.
Fisik relawan memang hadir satu hari di depan mata anak-anak. Tapi, semangat cita-cita akan terus dikenang selamanya. Sehari mengajar, seumur hidup menginspirasi.

Semoga anak-anak semakin semangat dan terus bertambah wawasannya. Mulai berani untuk bermimpi tinggi serta berani mengambil langkah setapak demi setapak untuk mewujudkan mimpinya. Dan juga tak pernah lupa melangitkan doa. Allah akan selalu memberikan jalan bagi hamba-hambaNya yang mau berusaha dan pantang menyerah.

(Ar-Ra`d:11) – Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat sekarang
Halo, Ada yang bisa kami bantu ?
,السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Apa yang bisa kami bantu?
Powered by